Welcome To Club Bec

Waktu Anda

Thursday, December 6, 2007

Lebaran kAmBiNG.... Ngumpul Di Bec



ITungannya sich tinggal 2 minggu lagi... semua orang akan merayakan Lebaran untuk kedua kalinya dalam tahun ini.... Yaitu Lebaran Idul Adha dimana semua orang yang mampu untuk memberikan Qurban kepada pAra Kaum Dhuafa dan orang tidak mampu. Dimanakah BEC akan menyumbang kembali Qurbannya ?? dah ada beritanya lum yach..... Seperti yang dilakukan oleh angkatan X terdahulu yang menyumbang 1 Ekor sapi dan beberapa ekor kambing... Tempatnya di Rumah Nyi adeh ( dESA .... Lupa saya namanya ) yang jelas perayaanya meriah dech dan alhamdulillah lancar dan sukses.... ( Fotonya masih ada sama bEC )

nACH kAtanya angkatan 10 maw mengadakan acara ngumpul bersama dan
" nyate " pada hari tersebut dan diharapkan untuk semua angkatan 10 untuk hadir dalam acara tersebut dan tidak lupa untuk membawa sumbangan daging sapi atau kambing ( klw dapet )

Untuk itu mari kita sukseskan acara ini, Mudah² BEc MEndapatkan Keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT dengan memberikan Qurban kepada yang berhak dan nak² Bec juga mendapatkan limpahan berkah dan karunia dalam menjalani kehidupan ini

Belanja Murah