Welcome To Club Bec

Waktu Anda

Monday, August 27, 2007

Maaf dilongkap aja dech ..... (MasaOrientasinya langsung )

Tanggal 22 - 24 Agustus kemarin.. Mahasiswa Angkatan XI BEC sudah menjalani MOM dan mereka rata² sibuk dengan kreatifitas mereka...MOM ini berjalan dengan baik sekali dan terorganisir.... Tau gak sich loe.... disini banyak banget kejelekan dari angkatan baru ini....Mereka ada yang bawa motor....ada yang rambutnya gondrong....ada yang ga bawa tugasnya... dll. Padahal mereka sudah diingatkan dan diberi pengarahan sebelum mereka menjalani MOM itu sendiri. Tetapi kenapa masih seperti itu.
Hari pertama terlambat 23 orang ...kedua ... 8 orang dan terakhir 12 orang.... ( rekor nich ) ada apa memangnya ???? Mereka sepertinya menganggap Remeh MOM itu sendiri...Apa karena kami panitianya kurang GALAK !!!!!atau apa ???

Disini Bp. Arifin pun turun tangan untuk memberantas yang memiliki kelebihan rambut.... duch celaka dech kalian ( baru masuk aja dah cermin buruk ) sekarang sich kalian belum merasakan....tetapi nanti....beberapa bulan kemudian.... ( semuanya akan tertunduk lesu !!) maaf...ini bukan mematahkan semangat...tetapi... apabila kalian ingin bertindak semena - mena...silahkan saja....Pintu DO terbuka lebar²...

Disini lah gambaran² mereka Melakukan MOM..... ada yang serius ...canda...main² dan banyak lagi....mudah² ini jadi pembelajaran buat kalian, agar menjadi lebih baik.

Belanja Murah