Welcome To Club Bec

Waktu Anda

Monday, August 27, 2007

Perpisahan yang menyedihkan ....

..............Semuanya sudah terjadi ....kita dan kawan, semuanya sudah hampir berpisah bahkan menghilang....ternyata dicawu terakhir (3) inipun masih ada yang di DO....kenapa bisa terjadi sich....emang maw apa yach....kamikan mau kuliah....mau menunjukan identitas kami dan kebanggaan kami...tetapi kenapa harus pergi....memangnya kenapa ??????

,............Kesedihan memang bukan yang terakhir....semua orang ikut sedih.,..ketika beberapa teman kami harus keluar terlebih dahulu.... Erwan......Wildan alias WIli.....Mita....Niki......dan Asep.... (ada apa dengan kalian ) kami mencintai kalian semua....ternyata Kalian berfoto ria hanya untuk yang terakhir...mengapa harus terjadi.... ?


Akankah keadilan akan datang ??? sudah genap semua teman kami hilang....akankah semuanya akan kembali ?? Kami hanya mampu mendoakan Kalian... "Semoga mampu mendapatkan tempat yang indah dan berguna di Dunia...dan mendapatkan rejekinya di tempat lain.....selamat jalan kawan....doa kami menyertai kepergianmu ........"

Belanja Murah